Satu Keluarga Hilang Berbulan-bulan Tanpa Jejak

  • 13 Januari 2017
  • 00:00 WITA
  • Gianyar
  • Dibaca: 4293 Pengunjung
ilustrasi
Gianyar, suaradewata.com - Ni Kadek Bonita, 23, warga Banjar Jasan, Desa Sebatu, Kecamatan Tegallalang, Gianyar, melaporkan keluarga yang telah mengilang sejak bulan Agustus 2016 lalu, ke Mapolsek Tegallalang, Kamis (12/1). Sudah berbulan-bulan Bonita mencari kedua orang tua serta kakaknya yang hilang tanpa jejak.
 
Informasi yang didapatkan, keluarga yang menghilang terdiri dari sang ayah atas nama I Ketut Nata, 47, ibu Ni Nyoman Suniari, 46, dan kakak Ni Wayan Yunita, 24. Dalam laporannya, Bonita mengungkapkan bahwa orang tua dan kakak meninggalkan rumah pada 29 Agustus 2016 pukul 09.00 wita. Ketika itu Bonita yang sedang menghaturkan sesajen melihat keluarga masuk kedalam mobil.
 
Bonita sempat menghampiri keluarga yang sudah berada di dalam mobil. "Saya sempat tanya pada Ibu, tapi bapak menjawab bilang mau pergi ke notaris. Setelah itu keluarga saya pergi dan sampai saat sekarang belum juga balik," jelas Bonita seorang mahasiswi ini. Sekian bulan Bonita mencoba mencari dan menghubungi keluarga, namun semua komunikasi terputus. Telepon orang tua maupun saudaranya tidak bisa dihubungi. Sampai akhirnya Bonita melaporkan kehilangan keluarga pada pihak kepolisian.
 
Kapolsek Tegallalang AKP Putu Gede Ardana saat dikonfirmasi mengungkapkan bahwa Bonita terlebih dahulu mencari keluarga namun sampai saat ini tidak ada kabar atau petunjuk apapun akhirnya baru melapor. Dikatakan pula pihak kini sedang meminta keterang sejumlah saksi. "Kasus masih kami selidiki. Kami juga masih mendalami apa sebelum apa masalah hingga satu keluarga ini menghilang," ungkapnya. gus/ari

TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER