Buka Akses Jalan, Kodim 1619/Tabanan Bangun Jembatan

  • 12 Januari 2017
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 3133 Pengunjung
suaradewata.com
Tabanan, suaradewata.com - Komando Distrik Militer (Kodim) 1619/Tabanan buat jembatan untuk membuka akses jalan baru di Banjar Ngis, Desa Jegu, Kecamatan Penebel, Kamis, (12/01/2017). Dalam pembuatan jembatan tersebut juga dilakukan pengecoran untuk jalan baru tersebut. 
 
Komandan Kodim (Dandim) Letkol Inf. Herwin Gunawan mengatakan Kodim 1619/Tabanan melaksanakan kegiatan Karya Bhakti bersama masyarakat di Banjar Ngis, Desa Jegu Kecamatan Pebebel. Berupa pembuatan jembatan Boksdecker dan pembuatan serta pengecoran jalan desa. "Dengan di bangunnya jembatan dan jalan ini, di harapkan dapat mempermudah masyarakat untuk mengangkut hasil pertanian mereka, sehingga dapat mengurangi biaya atau ongkos angkut dan menambah penghasilan petani," ucap Letkol Herwin.
 
Disamping itu, diterangkannya dengan adanya lahan tidur yang sebelumnya tidak pernah digarap. Kedepannya dengan adanya jalan baru tersebut maka akan memudahkan masyarakat untuk mengerjakan lahan tersebut.
 
"Disamping itu yang tidak kalah pentingnya dapat membuka jalan menuju ke Pura Gunung Tegeh, sehingga masyarakat dapat lebih mudah untuk melaksanakan ibadah ke pura tersebut," ucapnya. ang/ari

TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER