Besuk Ibu di RS Sanglah, Mahasiswa Unud Dianiaya

  • 08 Januari 2017
  • 00:00 WITA
  • Denpasar
  • Dibaca: 3561 Pengunjung
ilustrasi

Denpasar, suaradewata.com-  Peristiwa main hakim sendiri atau penganiayaan dialami seorang mahasiswa Universitas Udayana (Unud) yang bernama Dharmadi Jagasaputra (25).

Korban saat menjaga ibunya di RSUP Sanglah Denpasar, Bali, Minggu (8/1/2017), dipukuli oleh seseorang yang tidak dikenal di ruang Pelayanan Jatung Terpadu (PJT) RSUP Sanglah, Denpasar.

Informasi yang berhasil dihimpun, mahasiswa asal Desa Klumpu, Nusa Penida ini, saat berada di Ruang PJT tiba-tiba dihampiri pria bertubuh gemuk. Tanpa "babibu" pria berbadan besar itu langsung memukulinya.

Tak ingin terjadi keributan, korban kemudian mengajak pelaku keluar dari ruangan. Di luar ruangan, dirinya langsung diserang dan mengenai beberapa kali pukulan di bagian pipi sebelah kiri dan bagian muka.

"Iya dia dipukuli babak belur sama pria itu, diduga terkait bapaknya yang terseret kasus utang piutang. Karena saat korban dipukuli, ada dua orang temannya yang berjaga," bisik petugas kepolisian Denpasar Barat, Minggu (8/1/2017).

Bahkan para pengunjung RS tidak ada yang membantu korban lantaran takut dengan para pelaku yang rata-rata berbadan besar ini.

Kasus tersebut kini dilaporkan oleh korban ke Polsek Denpasar Barat untuk ditindaklanjuti. Bahkan dikabarkan korban juga telah melakukan visum di RS Sanglah.

Dikonfirmasi kepada Kasat Reskrim Polsek Denpasar Barat Iptu Julkipli Ritonga, hingga berita ini diturunkan belum memberikan respon. Ids/gin


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER