Tabrak Pantat Swift, Sudarma Tewas Digilas Truck

  • 08 Januari 2017
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 13197 Pengunjung
suaradewata.com

Tabanan, www.suaradewata.com – Malang bagi I Gusti Komang Sudarma, 55 Banjar Jambe Belodan Desa Dauh Peken, Kecamatan Tabanan. Saat mengendarai Shogun DK 7219 AN dan hendak menyalip truck DK 9645 WL yang dikemudikan oleh I Made Juniarta, 38 Banjar Rangdu Desa Pohsanten, Kec Mendoyo Jembrana, justru menabrak pantat mobil Swift yang keluar dari parkir. Akibatnya Sudarma terpental ke kanan, dan nasibnya apes dia tergilas oleh mobil truck yang hendak disalipnya. Sudarma kemudian meninggal dalam perjalanan ke BRSUD Tabanan.

Peristiwa lakalantas dengan satu korban tewas itu terjadi di jalan Gajah Mada tepatnya di depan Toko Cakra Banjar Tegal Belodan Desa Dauh peken, Kecamatan Tabanan sekitar pukul 13.20 wita, Minggu, (08/01/2017).

Informasi yang berhasil dihimpun, menyebutkan awalnya Sudarma mengendari Shogun meluncur dari arah Timur ( jalur satu arah). Saat itu posisinya berada dibelakang Truck yang dikemudikan oleh Juniarta. Saat jalan lurus, Sudarma hendak menyalip truck didepannya dari kiri. Namun tanpa diduga sebuah mobil swift bergeser dari tempat parkirnya. Karena jarak terlalu dekat Sudarma tidak bisa menghindar kemudian menabrak pantat swift yang hingga kini belum diketahui identitasnya. Akibat kejadian tersebut Sudarma terpental ke kanan dan apesnya, tepat dibawah mobil truck yang hendak disalipnya. Seketika itu juga, Sudarma digilas ban truk bagian kiri belakang. Akibat kejadian itu Sudarma mengalami luka robek kepala belakang, lecet pipi kanan kiri,  lecet siku kanan, lecet punggung telapak tangan kanan, pendarahan aktif dari hidung dan kepala belakang. Sudarma kemudian meninggal dalam perjalanan menuju BRSU Tabanan.

Kasat Lantas Polres Tabanan AKP Ketut Mastra Budaya membenarkan kejadian tersebut. Kata dia sopir truck tersebut sudah ditetapkan menjadi tersangka dan sudah ditahan di Polres Tabanan. Sedangkan untuk mobil Swift yang belum diketahui identitasnya tersebut sedang dilacak dan masih dalam pengejaran. "Ya, motor menyalip dari kiri truk, kemudian motor menyodok mobil Swift yang baru bergeser dari parkiran, kemudian pengendara motor jatuh ke kanan, dan di gilas sama ban truk kiri belakang," ucap AKP Mastra mengenai kronologis lakalantas tersebut. ang/gin


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER