Manjakan Agent, Guide dan Sopir, Tanah Lot Gelar Open House

  • 01 Januari 2017
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 3659 Pengunjung
suaradewata.com

Tabanan, www.suaradewata.com – Kedatangan wisatawan ke suatu kawasan tentu tidak lepas dari peran dan promosi para agent wisata, guide hingga sopir. Guna menjalin hubungan baik dengan mereka sekaligus menyambut tahun baru 2017 DTW Tanah Lot, Kediri Tabanan menggelar open house. Open house tersebut digelar di pelataran parkir DTW Tanah Lot selama tiga hari yakni sejak Jumat, (30/12/2016) hingga Minggu, (1/1/2017).

Para Agent, Guide dan Sopir yang mengantar tamu ke kawasan DTW Tanah Lot itu disuguhkan minuman dan makanan ringan secara gratis. Sebagaimana layaknya orang hajatan pihak DTW milai dari staf hingga Manajer Tanah Lot, Ketut Toya Adnyana langsung menyambut tamu yang tak lain adalah para agent, guide dan sopir. Mereka juga disiapkan meja dan tenda khusus. Guna menikmatti hidangan minuman ringan dan kue secara gratis. Tidak hanya itu mereka juga diberikan souvenir berupa baju dan kalender duduk yang berisi gambar Tanah Lot. Tidak hanya itu, DTW juga memberikan hiburan gratis berupa tarian joged bumbung yang memberikan kesempatan kepada wisatawan untuk ngibing.

Manajer operasional DTW Tanah Lot I Ketut Toya Adnyana mengatakan open house tersebut merupakan kegiatan rutin yang digelar setiap tahun. “Tujuannya tidak lain menjalin hubungan baik dengan para agent, guide dan sopir yang biasa mengantar wisatawan ke kawasan Tanah Lot,” ucapnya. Open house itu kata dia digelar semala tiga hari yakni mulai Jumat, (30/12/2016) sampai Minggu, (01/10/2017). Adapun yang disediakan dari open house tersebut seperti kopi, minuman kecil, dan disediakan sebuah kenangan berupa kelender dan baju kaos. "Itu yang kita berikan kepada mereka, sekaligus mengucapkan terima kasih dan selamat tahun baru 2017, dengan tujuan untuk kedepannya adanya kerja sama seperti kekeluargaan lah, biar ada kenangan dia kesini," terangnya. 

Dengan adanya open house tersebut, dirinya berharap para agent merasa dianggap sebagai keluarga besar Tanah Lot, dengan demikian tidak akan canggung-canggung mengajak para tamunya untuk berkunjung ke kawasan Tanah Lot. Sekaligus pihak DTW Tanah Lot berharap masukan dari mereka untuk bahan evaluasi serta perbaikan kedepannya.

Sementara beberapa guide dan sopir mengaku sangat senang dengan open house tersebut. Paling tidak mereka merasa diperhatikan pihak manajemen. "Kami ucapkan terima kasih, dan kami merasa tersanjung, dan berharap kedepannya acara seperti ini rutin dilakukan,” ucap beberapa sopir. ang/gin


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER