Naik Pangkat, 1.402 perwira di Kepolisian Polda Bali Dilantik

  • 31 Desember 2016
  • 00:00 WITA
  • Denpasar
  • Dibaca: 2610 Pengunjung
suaradewata.com

Denpasar, suaradewata.com  - Jelang perayaan Tahun baru sedikitnya 1.402 perwira di kepolisian Polda Bali dilantik atas penghargaan serta naik pangkat atau alih golongan.

1.402 orang yang memperoleh kenaikan  pangkat setingkat lebih tinggi, terdiri dari Kombes Pol. Penghargaan : 2 orang, AKBP : 28 orang, Kompol : 43 orang, AKP : 14 orang, IPTU : 227 orang dan IPDA Har : 16 orang, Aiptu : 266 orang, Aipda 185 orang, Bripka : 369 orang, Brigadir : 127 orang, Briptu : 66 orang, Bharatu : 59 orang.

Kapolda Bali Irjen Pol Sugeng Priyanto yang memimpin upacara pelantikan Perwira Alih Golongan (PAG), korps raport dan pelantikan kenaikan pangkat Bintara serta pengambilan sumpah atau janji Pegawai Negeri Sipil (PNS) Polda Bali, mengatakan, korps raport dan pelantikan kenaikan pangkat tidak semata-mata merupakan hak bagi setiap personel yang dapat diterima secara otomatis,

Menurutnya, perlu penilaian berdasarkan standar kinerja secara objektif, transparan, dan akuntabel guna mendorong prestasi, dedikasi dan loyalitas kerja.

"Saya berharap melalui program promoter, pelayanan kepada masyarakat dan kecintaan masyarakat kepada Polri akan semakin meningkat, sehingga setiap anggota Polri dan PNS Polri harus memiliki langkah cepat menuju profesional, modern, dan terpercaya dalam rangka memenuhi tuntutan dan harapan masyarakat terhadap pelayanan Polri yang lebih baik," ujarnya usai pelantikan di Halaman Mapolda Bali, Sabtu (31/12/2016).

Kapolda berharap dengan dilantiknya perwira alih golongan (PAG), kenaikan pangkat dan penyumpahan atau janji PNS, dengan harapan dapat meningkatkan tanggung jawab, dedikasi dan prestasi dalam pelaksanaan tugas selanjutnya. Ids/gin


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER