Antisipasi Teror, Polisi Cek Tas Penumpang & Bus di Ubung

  • 26 Desember 2016
  • 00:00 WITA
  • Denpasar
  • Dibaca: 3201 Pengunjung
suaradewata

Denpasar, suaradewata.com - Puluhan personil petugas gabungan dari Reserse dan Narkoba Polda Bali melakukan giat sweeping dengan menyasar sejumlah bus yang masuk di Terminal Ubung, Denpasar pada Senin (26/12/2016).

Razia dilakukan dalam rangka pengamanan natal dan tahun baru. untuk mengantisipasi masuknya hal-hal yang tidak diinginkan seperti senjata tajam (sajam) narkoba maupun bahan peledak (handak), serta orang-orang mencurigakan yang masuk ke Bali melalui jalur darat-laut. Selain itu untuk mengantisipasi adanya temuan bom ataupun teror yang ada di Bali.

Kasat Reskrim Polsek Denpasar Barat, Iptu Julkipli Ritonga mengatakan, pihaknya melaksanakan pemeriksaan terhadap kendaraan bus yang masuk dalam Terminal Ubung dengan sasaran sajam, handak dan narkoba.

"Kita memeriksa penumpang apakah dia membawa barang dalam tas mencurigakan dan sekitar 6 unit bus yang baru masuk ke Terminal Ubung kita sasar, hasilnya tidak diketemukan barang-barang yang mencurigakan, dan masih aman terkendali," ujar mantan Kasat Reskrim Polsek Kuta Utara ini di lokasi, Senin (26/12/2016).

Senada dengan Kasat, Kapolsek Denpasar Barat Kompol Wisnu Wardana mengatakan adapun tujuan kegiatan tersebut adalah dalam rangka pengamanan kegiatan Natal dan Tahun baru dengan menyasar sejumlah barang antara lain sajam, handak, narkoba dan sebagainya.

"Tapi hasilnya nihil, baik barang-barang tadi maupun orang yang mencurigakan yang masuk ke Bali khususnya di Terminal Ubung," singkatnya dikonfirmasi melalui sambungan telepon, Senin (26/12/2016).ids/aga


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER