Semarak Natal Menghiasi Bandara Ngurah Rai

  • 25 Desember 2016
  • 00:00 WITA
  • Denpasar
  • Dibaca: 3043 Pengunjung
suaradewata.com

Tuban, www.suaradewata.com - Euforia Natal terasa di Bandara I Gusti Ngurah Rai, semarak “Magical Christmas” yang menjadi tema perayaan Natal 2016 ini menciptakan atmosfir Natal di bandara yang menjadi pintu gerbang Pulau Dewata semakin meriah.

“Kami ingin membawa para penumpang ke dalam nuansa Natal yang hangat dan meriah. Tidak hanya memasang dekorasi yang kental akan suasana Natal, kami juga menghadirkan berbagai aktifitas menarik untuk para penumpang”, ujar Co. General Manager Commercial Bandara I Gusti Ngurah Rai Rahadian D. Yogisworo di lokasi, Minggu (25/12/2016).

Memang, fantasi Christmas di Bali Airport menghadirkan sensasi Natal yang penuh keajaiban. Dioroma Santa Claus, Hanging Garland dan Rangkaian Christmas Tree yang dilengkapi dengan dekorasi Natal seperti menarik penumpang ke dalam suasana Natal.

Para penumpang juga dapat merasakan keajaiban Natal melalui photo booth dengan konsep hangatnya suasana Natal di dalam rumah. Yang menjadikan spot foto ini unik adalah penataannya yang dibuat secara terbalik (upside down).

"Penumpang seolah-olah akan terlihat terbalik. Ini yang pertama kali dilakukan di seluruh bandara di Indonesia. Tidak hanya itu, para penumpang juga bisa mendapatkan hiburan gratis berupa penampilan band akustik, face painting, wheel oflucky dan buzz christmas, souvenir menarik yang bagikan langsung oleh Santa dan Queen Santa," promosinya.

Ditambahkan, keceriaan penumpang merupakan hal yang utama. Karena itu, pihaknya ingin menciptakan nuansa dan suasana yang berbeda. "Memberikan hiburan yang unik dan berkesan sehingga menutup liburan para penumpanag dengan keseruan yang berkesan,” tambah Co. GM yang kerap disapa Yogi ini.

Selain itu, sebagai world class airport yang berhasil meraih peringkat ketiga di triwulan 2016, pihaknya juga ingin terus memberikan pengalaman dan nilai lebih kepada para penumpang.

"Thematic event ini kami design dan persiapkan sedemikian rupa untuk mendukung peningkatan kualitas pelayanan di Bandara I Gusti Ngurah Rai,” pungkasnya.Ids/gin


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER