613 Ekstra Flight Disiapkan Bandara untuk Libur Nataru

  • 19 Desember 2016
  • 00:00 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 3095 Pengunjung
suaradewata.com

Ket foto : Pasukan pengamanan bandara saat pembukaan posko terpadu libur nataru 

Tuban, suaradewata.com - Pihak Bandara I Gusti Ngurah Rai telah mengantisipasi jika terjadi lonjakan penumpang pada Libur Natal dan Tahun Baru 2017.  Terbukti dengan adanya permintaan penambahan penerbangan (ekstra flight) dari dan ke Bali. Selama 22 hari periode posko, tercatat sedikitnya ada 613 rencana tambahan penerbangan.

“Saat ini kami sudah menerima 613 rencana tambahan penerbangan yaitu dari Garuda Indonesia, Air Asia, Citilink, Sriwijaya Air, Nam Air dan Lion Air. Artinya selama 22 hari kedepan rata-rata akan ada tambahan sebanyak 28 penerbangan per hari,” jelas Co.General General Manager Bandara I Gusti Ngurah Rai Putu Puja Supradnyana usai membuka Posko Terpadu di Bandara, Minggu (18/12/2016).

Tidak hanya menyasar kota-kota besar di Indonesia seperti Jakarta dan Surabaya, Pihak airline juga membidik beberapa kota di wilayah Timur Indonesia seperti Maumere, Waingapu dan Labuan Bajo. Selain melayani rute domestik ada juga tambahan untuk rute Kuala Lumpur – Bali.

"Kami prediksi puncak kepadatan penumpang yang datang ke Bali akan terjadi pada tanggal 23-24 Desember 2016 dan tanggal 1-3 Januari 2017,” tambahnya. ids/ari


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER