Meresahkan Warga Setempat, Sebuah Penginapan Dipasang Spanduk

  • 18 Desember 2016
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 8428 Pengunjung
suaradewata

Tabanansuaradewata.com - Sebuah Pondok Wisata Taman Jati Jaya di Banjar Pemenang Desa Banjar Anyar, Kecamatan Kediri dipasang sebuah spanduk peringatan oleh warga setempat beberapa waktu lalu.  Lantaran Penginapan tersebut meresahkan warga setempat dikarenakan diduga dijadikan tempat prostitusi. Tidak hanya itu, sekitar pukul 10.00 wita, Sabtu, (17/12/2016), ditemukan oleh warga setempat. Bahwa ada pasangan yang diduga mencari kamar untuk melakukan prostitusi di tempat tersebut.

Informasi di lapangan, tempat tersebut sudah dipasangi sepanduk peringatan oleh masyarakat sekitar. Bahkan sejak berdirinya Pondok Wisata tersebut pada tahun 2001. Akhirnya sekitar tahun 2013 tempat tersebut tercium oleh masyarakat. Bahwa tempat tersebut tidak sesuai dengan peruntukannya. Bahkan yang membuat warga setempat resah ditemukan pasangan bukan suami istri yang mencari kamar ditempat tersebut, sekitar pukul 10.00 wita, Sabtu, (17/12/2016). 

Kelian Adat Banjar Pemenang Desa Banjar Anyar, Kecamatan Kediri I Nyoman Gede Suryana saat disambangi media suaradewata.com dikediamannya di Banjar Pemenang mengatakan bahwa tempat tersebut memang meresahkan warga sekitar. Dan yang paling ditakutkan adalah dampak dari penginapan tersebut.Lantaran yang terjadi penyalahgunaan dilapangan sering digunakan perselingkuhan. "Dengan adanya penyimpangan hal itu, masyarakat sekitar merasa resah, dan terganggu karena bisa berdampak kepada generai penerus," ucap Suryana. 

Kejadian tersebut baru diketahui warga sejak 3 tahun yang lalu ketika ditempat tersebut terjadi keributan. Oleh karena itu warga mulai mencium tempat tersebut diduga ada hubungan gelap. Sehingga masyarakat menjadi resah oleh hal tersebut. Dan sempat ingin dipermasalahkan oleh warga. "Karena ada ijinnya, tindakan dari masyarakat akhirnya dipending," terangnya. 

Sementara itu, terkait ditemukannya pasangan yang mencari kamar di tempat tersebut. Kapolsek Kediri Kompol I Nyoman Sumarajaya saat dikonfirmasi di Mapolsek Kediri membenarkan adanya pasangan yang bukan suami istri yang sedang mencari kamar di daerah tersebut. Dan atas hal tersebut masyarakat akhirnya melaporkan ke Mapolsek Kediri terkait pasangan tersebut.  "Memang benar ada seorang lelaki dan wanita mencari kamar, yang bersangkutan sudah dimintai keterangan, dan tidak lagi mengulangi perbuatannya itu, untuk pemilik penginapan sampai saat ini belum bisa duhungi," ucap Kompol Sumarajaya.ang/aga


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER