Cairkan Milyaran Dana Hibah, Bupati Artha Minta Pertahankan WTP

  • 07 Desember 2016
  • 00:00 WITA
  • Jembrana
  • Dibaca: 3290 Pengunjung
suaradewata.com

Jembrana, suaradewata.com - Setelah kecamatan Melaya, Senin(5/12), kini giliran kecamatan Negara dan Kecamatan Jembrana kebagian dana hibah. Namun,  penyerahannya oleh Bupati I Putu Artha dilakukan di 2 lokasi yang berbeda pada Selasa(6/12). Untuk kecamatan Negara dipusatkan di Gedung Mendopo Kasari sedangkan kecamatan Jembrana dipusatkan di Wantilan Pura Jagat Natha. 

Total dana hibah yang diserahkan untuk 2 (dua) yakni, Negara dan kecamatan Jembrana nilanya mencapai Rp. 2 milyar lebih, dengan rincian kecamatan Negara sebesar Rp. 1. 063. 500.000 sedangkan kecamatan Jembran sebesar Rp. 1. 330. 000. 000. Bupati I Putu Artha didepan penerima dana hibah minta agar mempertahankan Opini Wajar Tanpa Pengecualian(WTP) yang telah diraih 2(dua) kali berturut-turut oleh Kabupaten Jembrana.”Sekarang kita lagi dapat penghargaan dari bapak Presiden RI. Keberhasilan ini tentu disebabkan oleh semua komponen masyarakat termasuk para ketua-ketua oranisasi masyarakat di tingkat desa terutama dalam pertanggungjawaban keuangan,“ ujarnya. 

Reward dari WTP kata Bupati Artha, akan dikembalikan lagi kepada masyarakat. “Bonus dari WTP yang kita terima sangat bermanfaat untuk masyarakat. Bonusnya milyaran rupiah dan itu kita gunakan kembali untuk peningkatan pembangunan baik infrastruktur maupun kesejahteraan masyarakat,“ ungkapnya.

Terkait dengan bantuan dana hibah, kata Bupati Artha tidak dibenarkan ada pemotongan dari siapapun. “Bantuan ini saya tidak ingin ada dipotong oleh siapapun. Segera itu realisasikan dan dikirim melalui rekening pemohon agar bisa digunakan sesuai poposal dan hasilnya dipertanggungjawabkan dengan baik dan benar,“ pungkasnya. dep/ari


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER