Admin Suara Dewata Lepas Masa Lajang

  • 10 November 2016
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 3487 Pengunjung
istimewa
Tabanan, suaradewata.com - Komang Agus Angga Pratirta, S.Sos., (28) salah satu admin di Media Online Suara Dewata, akhirnya melepas masa lajangnya setelah melakukan prosesi pernikahan adat Bali yakni Mesakapan dengan Ni Ketut Candrawati (25), Rabu (9/11). Prosesi upacara dilakukan di rumah asal orangtuanya di Desa Apit Yeh, Manggis, Karangasem.
 
Setelah menjalani masa pacaran selama kurang lebih 2 tahun, Komang Agus Angga Pratirta atau yang biasa dipanggil Angga Cavalera resmi menikahi Ketut Candrawati putri dari pasangan Ketut Titib dan Ketut Ritis. Disaksikan pihak keluarga mempelai dan sanak saudara, prosesi mesakapan berjalan dengan khidmat dan lancar.
 
Angga mengisahkan, pertama kali bertemu dengan Candrawati di Lapangan Astina, Gianyar, setelah awalnya hanya kenal dan berkomunikasi lewat BBM. Kemudian berlanjut di kampung halamannya di desa Apit Yeh, Manggis, Karangasem. Saat itu, dirinya tidak tahu jika sang pujaan hati masih ada hubungan keluarga. "Mungkin sudah jodoh, akhirnya kami kenal sampai menikah sekarang ini" tutur putra pasangan Nengah Suartha dan Ni Nyoman Sirta ini.
 
Ditambahkannya, setelah prosesi mesakapan di kampung halaman, acara resepsi akan dilangsungkan di rumah orangtuanya di Tabanan pada tanggal 22 November nanti. "Kami mohon doa restunya dari rekan, teman dan saudara semuanya, semoga acara berjalan dengan lancar" tutup pegawai di Dinas Perhubungan Kabupaten Tabanan itu. gus/ari

TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER