Polres Obok Obok Kafe Malam

  • 31 Oktober 2016
  • 00:00 WITA
  • Klungkung
  • Dibaca: 3595 Pengunjung
suaradewata

Klungkung, suaradewata.com - Untuk mengantisipasi Radikalisme dan premanisme menjelang dilaksanakannya Sidang Umum Interpol ke-85, yang akan berlangsung di Nusa Dua Bali, dari tanggal 4 s/d 12 Nopember 2016, Personil Polres Klungkung bersama-sama dengan Anggota TNI Kodim 1610 Klungkung melaksanakan patroli gabungan.

Patroli gabungan diarahkan ketempat-tempat hiburan malam seperti café-cafe dan tempat nongkrongnya para remaja dengan geng motornya, yang dipimpin Kasat Reskrim Polres Klungkung AKP. Wiastu Andri Prajitno. 

Selain mengantisipasi masuknya paham radikalisme, patroli gabungan ini juga dimaksudkan untuk mencegah gangguan kamtibmas dan peredaran gelap narkoba, miras serta balapan liar yang dilakukan kalangan remaja di wilayah Klungkung.

Patroli gabungan terlebih dahulu mendatangi Café Sekar Wangi, kemudian kecafe Putri, Café Bambu, Café Nirmala dan Café Lompang, disini petugas gabungan melakukan penggeledahan satu persatu terhadap pengunjung maupun  waiterss yang ditemukan berada dalam café baik badan maupun barang bawaannya, namun dari sekian pengunjung dan waiterss yang diperiksa, tak satupun ditemukan orang yang membawa barang-barang berbahaya seperti handak, sajam dan narkoba.

Diharapkan Patroli gabungan ini dapat mencegah dan menekan gangguan kamtibmas, sehingga masyarakat Klungkung dapat melaksanakan aktifitasnya dengan aman dan nyaman.jul/aga


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER