Pewarta Rayakan Puncak Hut ke 2 di Yayasan Gayatri Mandala

  • 30 Oktober 2016
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 3417 Pengunjung
suaradewata

Tabanan, suaradewata.com - Setelah di Kecamatan Pupuan mengadakan kegiatan berbagi & berbakti di pagi hari. Malam harinya Pewarta Rayakan Puncak Hut ke 2 di Yayasan Gayatri Widya Mandala Banjar Taman Sari Desa Delod Peken, Kecamatan Tabanan, jumat, (28/10/2016). Yayasan tersebut dipilih untuk saling berbagi kepada anak anak yatim piatu. Dan nantinya kita tergugah hatinya untuk saling peduli.

Ketua Pewarta I Ketut Sugina mengungkapkan bahwa Pewarta di pagi harinya sudah melakukan bersih bersih di Pura Luhur Mekori. Dan bagi bagi sembako kepada warga miskin di Pupuan. Untuk Hut Pewarta kedua malam puncaknya diadakan di yayasan Gayatri Widya Mandala. Yang nantinya saling berbagi dan silahturahmi kepada anak anak yatim piatu. Dimana Pewarta mengajak tokoh masyarakat agar tergugah hatinya untuk saling peduli. 

"Saya ucapakan terima kasih kepada Pewarta, ditengah tengah kesibukannya mencari berita, dan mereka berkenan hadir untuk menunjukan kekompakan disini, dan kami sengaja gelar disini, intinya kami ingin menggugah hati masyarakat dan tokoh masyarakat agar ikut peduli,"  ucap Sugina. 

Dia menerangkan, Pewarta akan terus berjalan kedepan. Meski ada atau tidak adanya dukungan kepada Pewarta untuk melakukan sesuatu kepada Tabanan. Pewarta masih punya semangat untuk membangun Tabanan.

"Kami mohon doa kepada adik adik panti asuhan, mudah mudahan kami di organisasi kecil ini, bisa memberi lebih kepada tabanan dan bisa lebih kompak," harapnya. 

Ketua Yayasan Gayatri Widya Mandala Eriana Herlisanti mengungkapkan rasa bersyukurnya kepada Ida Sang Hyang Widhi Wasa. Dan mengucapkan selamat ulang tahun ke 2 kepada Pewarta. Selain itu, acara puncak hut Pewarta yang dibarengin dengan berbagi dengan medana punia. Dirinya mengucapkan terima kasih kepada rombongan Pewarta. 

"Kami sangat bersyukur sekali dengan doa kami, sehingga ida sanghyang widi lah kita bisa mempertemukan kita,hadirnya Pewarta disini sangat luar biasa dan indahnya berbagi, jangan menunggu kaya untuk beryadnya, kita tidak harus kaya untuk meyadnya,beryadnyalah, dan anda akan menjadi kaya, dan selamat ulang tahun ke dua untuk Pewarta," ucap Eriana. ang/ari


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER