Ketemu Kapolri, AWK Sampaikan Sejumlah Aspirasi Warga Bali

  • 19 September 2016
  • 00:00 WITA
  • Nasional
  • Dibaca: 4297 Pengunjung
suaradewata.com

Jakarta, suaradewata.com– Ditengah isu dugaan suap anggota DPD yang tertangkap tangan dalam OTT KPK salah satu anggota DPD RI asal Bali Arya Weda Karna (AWK) tetap konsisten membawa aspirasi rakyat Indonesia termasuk menyangkut warga Bali di luar Bali. Aspirasi itu disampaikan AWK saat bertemu dengan Kapolri Jendral Tito Karnavian di Senayan JakartaSenin, (19/09/2016).

Kepada suaradewata.com, AWK mengaku saat bertemu Kapolri pihaknya menyampaikan laporan kinerja jajaran Polri di Bali termasuk Nusa Tenggara. Tidak saja soal kinerja jajaran Polri, pihaknya juga menyampaikan aspirasi dari masyarakat soal Reklamasi Tanjung Benoa. “Saya juga sampaikan sikap saya tentangReklamasi Tanjung Benoa. Sayaminta Polri berhati-hatimenghadapi masalah tolak reklamasi, secara institusi aparat negara harus netral dan berada diatas semua golongan,” bebernya.

Tidak hanya itu pihaknya juga mengaku sebagai anggota DPD RI akan segera melaporkan secara resmi terkait sejumlah masalah ormas, perusakan pura di Sumbawa, pembunuhan warga Bali di Poso terkait teroris Santoso, kriminalisasi tokoh Hindu di Medanhinggakasus pembakaran wihara di Tanjung Balai. “Saya juga sampaikan perlindungan warga Bali didaerah transmigran dan masalah kinerja jajaran aparat di Bali. Selain itu saya mendukung dan apresiasi program 100 hari Kapolri,” jelasnya.rls/gin


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER