Motor Anggota TNI Dicongkel, Rugi Jutaan Rupiah

  • 02 September 2016
  • 00:00 WITA
  • Gianyar
  • Dibaca: 3361 Pengunjung
suaradewata
Gianyar, suaradewata.com - Purnomo (47) anggota TNI AD yang bertugas di Kodim Gianyar, harus menderita kerugian jutaan rupiah, akibat kehilangan barang berharganya yang disimpan dibawah jok sepeda motornya yang terparkir di selatan Stadion Kapten Wayan Dipta, Kamis (1/9) sore.
 
Dari informasi yang dihimpun dilapangan, Purnomo pada sore kemarin (1/9) sekitar pukul 17.00 Wita, memarkir sepeda motor jenis Honda Vario nopol DK 6382 LJ di area parkir selatan Stadion Dipta, Desa Buruan, Blahbatuh.  Kemudian ia menyimpan tas pinggang yang berisi HP dan dompet yang berisi uang tunai Rp. 500ribu dan surat" identitas lainnya kedalam bagasi motor tersebut. Selanjutnya Purnomo yang datang bersama istrinya Atmina (42) berolahraga lari keliling Stadion Dipta sebanyak 3 kali.
 
Setelah selesai berolahraga, korban bersama istri hendak pulang menuju sepeda motor yang terparkir. Ketika membuka jok motor, korban terkejut melihat tas pinggangnya sudah hilang dari bagasi motor. Padahal jok motor masih terkunci dengan baik dan jok motor kondisinya tidak rusak. Merasa ada yang mencuri barang-barang berharganya, korban kemudian melaporkan kejadian tersebut ke polisi.
 
Kasat Reskrim Polres Gianyar, AKP Marzel Doni SIK, saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Berdasarkan laporan, korban menderita kerugian Rp. 2,5Juta dan saat ini polisi sedang melakukan penyelidikan. "Pelaku masih kita selidiki dan mencari keterangan saksi-saksi" ungkap AKP Marzel Doni. gus/ari

TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER