Klungkung Kite Festival Siap Digelar

  • 26 Agustus 2016
  • 00:00 WITA
  • Klungkung
  • Dibaca: 3801 Pengunjung
suaradewata

Klungkung, suaradewata.com - Dalam mensukseskan Klungkung Kite Festival yang akan diselenggarakan Tanggal.3-4 september 2016 mendatang dalam hal ini Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta meninjau Lokasi Persiapan Festival Layang – layang yang akan diadakan di Pantai Sidayu- Lepang Desa Takmung kecamatan Banjarangkan Jumat. 26/8. Bupati Suwirta didampingi Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Klungkung I Wayan Sujana, Camat Banjarangkan Ida Bagus Mas Ananda dan Perbekel Desa Takmung I Nyoman Mudita serta Prajuru Adat dan dinas setempat.

Lebih lanjut ,Bupati Suwirta berharap kedepan Festival Layang - Layang ini akan menjadi Even tahunan disamping juga tempatnya yang sangat bagus juga sebagai pendukung Festival Semarapura yang merupakan bagian dari semua kegiatan festival di Kabupaten Klungkung,” mudah - mudahan dengan diadakanyan Festival Layang – layang ini Kreatifitas masyarakat disini bisa lebih meningkat,”jelas Suwirta.

Perbekel Desa Takmung I Nyoman Mudita menjelaskan, diselenggarakanya Festival Layang- layang yang lokasinya berada di pantai Lepang-Sidayu,untuk saat ini mengenai penataan lokasi sudah siap baik Penataan Parkir dan sarana pendukung lainnya. untuk saat ini jumlah peserta yang baru mendaftar mencapai 500 peserta,” semoga kegiatan Festival ini bisa berjalan lancar sesuai apa yang diharapkan,” Harap Mudita.

Pantai Sidayu- Lepang yang berjarak kurang lebih 5 Km kearah selatan kota Semarapura yang merupakan Pantai yang masih bernuasa alami yang sering digunakan sebagai tempat pelaksanaan Upacara Melasti oleh masyarakat setempat.jul/aga


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER