Ijin Sakit, Istri Bupati Bangli Dihadiahi Telor

  • 22 Agustus 2016
  • 00:00 WITA
  • Bangli
  • Dibaca: 20106 Pengunjung
suaradewata

Bangli, suaradewata.com - Kebijakan sanksi PNS yang ijin karena sakit dikirimkan hadia satu telor, tampaknya tidak pandang bulu. Terbukti, istri Bupati Nyonya Erik Gianyar yang menjabat Staf Ahli Bupati yang ijin karena sakit setelah terjatuh, juga tak luput dari kiriman telor disertai ungkapan semoga cepat sembuh. Hal itu, diakui langsung Bupati Bangli I Made Gianyar saat apel disiplin Senin (22/08/2016).

Lebih lanjut, saat dikonfirmasi ulang oleh awak media usai apel, Bupati kembali mempertegas soal sanksi tersebut. Kata dia, kebijakan pemberian telor kepada PNS yang sakit jangan dipandang negatif. “Istri saya juga karena sakit jadi ikut mendapatkan kiriman telor. Telor itu lambang keperkasaan, lambang kesehatan.  Coba kalau kondisi kita yang ngedrop, istri kita pasti berupaya mencarikan telor ayam biar cepat sembuh,” ungkapnya sambil ketawa.

Lebih lanjut, bagi yang berpikir negatif diakui, mungkin pemberian telor kepada yang sakit itu akan dianggap sebuah penghinaan. “Tapi yang berpikiran positif pemberian telor itu tentunya akan mengandung makna yang luar biasa,” tegas Bupati dua periode ini. ard/ari


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER