HUT Kota Negara, Bupati Bagi Kebahagiaan

  • 15 Agustus 2016
  • 00:00 WITA
  • Jembrana
  • Dibaca: 3753 Pengunjung
suaradewata

Jembrana, suaradewata.com - Bupati Jembrana mengunjungi ruang kelas III serta ruangan Flamboyan RSU Negara. Kedatangan Bupati Artha itu untuk mengunjungi 36 pasien yang sedang dirawat sekaligus memberikan bingkisan kepada keluarga pasien. Bupati Artha yang hadir bersama Wabup Kembang Hartawan serta Sekda Jembrana I Gede Gunadnya begitu tiba dihalaman depan RSU langsung disambut dirut RSU Negara dr. Made Dwipayana bersama dokter dan staf, Senin (15/8) 

Salah satu pasien yang dikunjungi adalah Ning Martini  (12), warga Gilimanuk kecamatan Melaya. Bocah kelas V di SD 1 Gilimanuk merupakan pasien bibir sumbing yang baru saja menjalani operasi perbaikan bibir. Untuk operasi ini, tidak dikenakan biaya karena mendapatkan bantuan dari RSU Negara kerjasana dengan Universitas Udayana serangkaian program kerja menyambut HUT Kota Negara ke 121. Selain, Ada satu pasien lagi yang juga mendapatkan bantuan operasi gratis serangkaian program ini , Martini mengaku senang karena pasca operasi kondisinya makin baik.  " Operasi berjalan dengan baik dan lancar Masih ada satu tahapan operasi lagi  yakni  palatum agar kondisi bibir Martini bisa lebih sempurna ,"terang dr. Dwipayana. 

Sementara itu Bupati Jembrana I Putu Artha berharap saat melakukan kunjungan  pasien ikut mendoakan agar mereka cepat sembuh. Dirinya juga menjelaskan kunjungannya bersama beberapa pejabat untuk memberikan support moral baik kepada pasien maupun keluarganya ditengah kondisi yang mereka alami. "Kita juga ingin berbagi bersama mereka yang dikategorikan kurang mampu agar ikut merasakan kegembiraan ditengah perayaan HUT Kota Negara kali ini. Semoga tahun berikutnya mereka tidak sakit lagi dan bisa berada ditengah-tengah mengikuti sejumlah perayaan kegiatan, "pungkasnya. dep/ari


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER