Semarak HUT RI, Penjor Merah Putih Hiasi Kota Bangli

  • 12 Agustus 2016
  • 00:00 WITA
  • Bangli
  • Dibaca: 5936 Pengunjung
suaradewata

Bangli, suaradewata.com – Semarak jelang peringatan detik-detik Proklamasi, HUT Kemerdekaan RI ke-71 kian terasa di Kota Bangli dengan adanya sekitar seratusan penjor merah putih menghiasi di sepanjang jalan Brigjend Ngurah Rai, terutama didepan kantor Bupati Bangli. Selain itu, penjor-penjor tersebut juga tampak dipasang  mengelilingi seputaran lapangan Kapten Mudita Bangli.

Kabag Humas dan Protokol Pemkab Bangli, Cok Bagus Gede Gaya Dirga saat dikonfirmasi, Jumat (12/08/2016) mengatakan keberadaan penjor  tersebut selain untuk memeriahkan suasana HUT-RI sekaligus juga dilombakan. Dikatakan semua SKPD diikutkan dalam lomba penjor. Sebagian penjor dipasang depan Kantor Bupati Bangli dan sebagian dipasang di sekeliling lapangan Kapten Mudita. “Lomba penjor ini  melibatkan semua SKPD bahkan sampai BUMD, seperti BPD dan Bank Pasar. Hasil lomba bakal diumumkan saat apel bendera 17-an", ujar Cok Dirga.

Selain itu, disampaikan juga, beraneka kegiatan dan lomba lain juga telah diselenggarakan Pemkab Bangli untuk menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI. Diantaranya, gerak jalan dari tingkat SD sampai SMA/SMK yang telah ditampilkan, sejak tanggal 8 agustus hingga 10 agustus, lomba senam dan berbagai perlombaan lainnya. “Baru-baru ini kita juga telah melaksanakan kegiatan napak tilas,” pungkasnya. ard/ari


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER