Hujan Deras, Jembatan Bypass Ir. Soekarno Kebanjiran

  • 12 Agustus 2016
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 4065 Pengunjung
suaradewata

Tabanan, suaradewata.com - Akibat hujan deras yang terjadi beberapa jam saja, Jembatan By Pass Ir.  Soekarno timur lampu merah Debes, Kamis (11/08/2016) malam kebanjiran. Sekitar pukul 21.30 wita sudah dua kendaraan sepeda motor mendadak mati akibat terendam air di tengah jembatan. 

Dari pantauan di lokasi, salah satu sepeda motor yang datang dari barat tiba-tiba mendadak mati, pengendara sepeda motor DK 5123 KP Imam Wahyudi, 42 mengeluhkan genangan air yang terjadi di jalur utara jembatan . Lantaran airnya sampai menutupi jalan trotoar di jembatan.

"Saya tadi dari Rumah Sakit Kasih Ibu habis jenguk istri bos, pas jembatan langsung mati, ketinggian air hampir setengah meter" ungkap Imam Wahyudi. 

Dia menerangkan, bila tidak ada tindakan dari pemerintah, banjir di jembatan tersebut akan sangat merugikan bagi masyarakat yang lewat. 

"Kalau dibiarin gini terus kan rugi juga, saya juga bayar pajak, kalau siang hari gak apa, kalau malam hari gimana, kan susah nyari bengkel, apa lagi ibu-ibu yang lewat, bila mati mendadak gimana" terangnya. 

Sementara itu, pihak pengendara lain yang ikut mendadak mati juga ikut mengeluh. Yakni pengendara sepeda motor AC 6166 BR Sukromin, (35) juga ikut mengeluh. "Ya terganggu banget mas, saya dari Bongan Kauh habis jualan mie ayam, motor saya mogok, berharap saluran air diperbaiki, ada yang buntu kayaknya" ungkapnya Sukromin kepada suaradewata.com dilokasi. ang/ari


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER