Diduga Mengalami Depresi Akhirnya Gantung Diri

  • 05 Agustus 2016
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 3090 Pengunjung
suaradewata
Tabanan, suaradewata.com - Sungguh tragis memang kejadian yang menimpa Ni Wayan Rita, 65 Banjar Batukambing Desa Wangaya Gede Kecamatan Penebel meninggal dunia pukul 05.00 wita jumat (5/8/2016) diduga mengalami depresi lantaran ditinggal meninggal dunia oleh suaminya satu tahun lalu akhirnya nekat gantung diri di Banjar Bengkel, Desa Wangaya Gede, Kecamatan Penebel di gubug miliknya.
 
Menurut informasi yang ada di lapangan, pada hari kamis (4/8/2016) pukul 09.00 wita korban meninggalkan rumah di Banjar Batukambing untuk menginap di Pondok Munduk Pikat, Bannjar Bengkel, pada saat itu korban sempat menginap di rumah iparnya yg bernama I Wayan Lapur, jarak berdekatan dengan pondoknya kurang lebih 10 meter selanjutnya pada hari Jumat pagi tadi, sekira pkl 04.00 wita saksi ketiduran korban meninggalkan rumah I Wayan Lapur, setelah dilakukan pencarian sekitar pukul 05.00 wita korban ditemukan dalam keadaan tergantung pada lambang gubuk milik korban selanjutnya bersama keluarga memutus tali pengikat pada lehernya dan korban diturunkan sudah tidak bernyawa, dengan adanya kejadian ini keluarga korban melapor ke polsek Penebel.
 
Kapolsek Penebel AKP Wayan Dastra saat dikonfirmasi, membenarkan adanya kejadian tersebut dan diduga korban mengalami depresi karena suaminya sudah meninggal setahun yang lalu. "Korban menggantungkan dirinya dengan menggunakan tali plastik biru di gubuk miliknya bertumbu dengan lesung kayu" ungkapnya Dastra. ang/ari

TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER