Api Bali Guide, Aplikasi Smartphone Wisata Di Bali

  • 02 Agustus 2016
  • 00:00 WITA
  • Denpasar
  • Dibaca: 4879 Pengunjung
suaradewata

Denpasar, suaradewata.com – Api Bali Guide (ABG) aplikasi smartphone yang menyajikan informasi wisata di Bali sejak November 2015. ABG bisa didapatkan di playstore bagi pengguna android maupun di apple store bagi pengguna iOS dalam 2 jenis versi yakni Lite dan premium.

Api Bali Guide merupakan produk aplikasi smartphone yang diluncurkan oleh majalah gratis  “Api Magazine” yang terbit di Bali sejak 14 tahun yang. Dengan menggabungkan informasi actual yang diperoleh serta fungsi dari smartphone Api Magazine mengembangkan Api Bali Guide sebagai aplikasi panduan wisata yang sangat berguna bagi para wisatawan di Bali sehingga dapat memperoleh informasi secara interaktif.

Api Bali Guide menyuguhkan informasi wisata terbaru, berita, topik hangat, daerah wisata dan tur yang dikumpulkan oleh tim editorial majalah Api Magazine. Informasi yang didapat sangat berguna bagi wisatawan saat berada di Bali saat memilih persiapan perjalanan keliling Bali. Aplikasi yang terhubung dengan posisi pengguna aplikasi berdasarkan GPS (Global Positioning System) ini memberikan rekomendasi hotel, restoran, took, spa dan lain-lain saat melakukan pencarian. Aplikasi ini juga menawarkan kupon diskon dan keuntungan bagi pengguna kartu kredit JCB.

Bagi pengguna ABG, tidak usah khawatir jika dalam perjalanan tidak mendapatkan koneksi internet. Karena ABG memilik fitur offline maps yang bisa dibuka kapan saja, jika sebelumnya sudah mendownload. Aplikasi ini tetap menyajikan informasi tempat wisata di peta lokasi seperti, Ubud, Kuta, Uluwatu, Nusa Dua dan lainnya.

Jadi bagi yang sedang berwisata di Bali sangat dimudahkan jika memiliki aplikasi ABG yang sudah digunakan oleh 10.000 pengguna dalam tiga Bahasa yakni Indonesia, Inggris dan Jepang. Berikut link download yang disediakan oleh Api Magazine.

Itunes Store : http://apple.co/1TK6htz

Google Play : https://goo.gl/1gFpJ2

 

.gus/ari


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER