Antisipasi Teroris, Polisi Razia Jalur Denpasar - Gilimanuk

  • 27 Juli 2016
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 2603 Pengunjung
suaradewata.com

Tabanan, www.suaradewata.com– Guna mengantisipasi teroris, jajaran Polres dan Polsek Kota Tabanan gelar razia gabungan di jalur Denpasar – Gilimanuk tepatnya di Pos Adipura Pesiapan, Rabu (27/7/2016).

Setiap kendaraan yang melintas dihentikan dan diperiksa barang-barang bawaannya. Razia yang dimulai pukul 22.00 wita itu menyasar barang-barang dan orang yang mencurigakan. Namun sayang polisi tidak menemukan barang dan orang yang mencurigakan. "Razia Gabungan untuk antisipasi bahan-bahan dan orang yang dicurigai, misalnya bahan peledak dan sajam" ungkapnya perwira pengendali IPTU Ni Nengah Kendrawati disela-sela razia.

Dalam razia tersebut polisi hanya mendapatkan 2 pelanggaran yang tidak memiliki Surat Ijin Mengemudi (SIM)."Dua pelanggar tidak bawa SIM, bagi pelanggar, ya kita tindak" terangnya.

Sementara itu, dari pengawas Polres Tabanan AKP Ni Luh Komang Sri Subakti menambahkan razia tersebut melibatkan jajaran dari Polsek Kota dan Polres Tabanan. "Ada 22 anggota, Polsek Kota 5 orang, sisanya dari piket fungsi Polres Tabanan" imbuhnya Sri Subakti.Ang/gin

 


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER