Sosok Mayat Diduga PSK Ditemukan Tewas di Kamar Hotel

  • 20 Juli 2016
  • 00:00 WITA
  • Denpasar
  • Dibaca: 14790 Pengunjung
suaradewata

Denpasar, suaradewata.com - Diduga tewas dicekik, sosok mayat perempuan ditemukan di kamar nomor 5 di Wisma Warta Puspita, Jalan Pidada VI, Kelurahan Ubung, Denpasar Utara, pada Rabu (20/07/2016) sekitar pukul 07.00 wita.

Informasi yang berhasil dihimpun di internal Kepolisian Denpasar Barat, sosok mayat korban diketahui bernama Ni Luh Teti Ramuna (24) asal Desa Tiga, Susut, Bangli.

“Menurut keterangan saksi dia datang ke penginapan menggunakan Mobil Agya DK 1435 SF. Korban ini merupakan cewek panggilan (PSK),” ujarnya, dikonfirmasi Rabu (20/07/2016).

Berdasarkan keterangan saksi korban diajak menginap oleh Komang Arim Sujana (23) yang diduga menjadi pelaku menyewa kamar di Wiswa Warta dari tanggal 12 Juli 2016. Pelaku memanggil cewek panggilan untuk  menemani istirahat pada Selasa 19 Juli 2016 sekitar 07.00 wita.

“Semalam saksi melihat pelaku sekitar pukul 19.00 wita mondar-mandir di lantai bawah dan disapa saksi kenapa panik mau kabur ya tidak bayar penginapan namun saksi hanya diam saja,”ungkapnya.

Informasinya, pelaku menyetujui untuk membayar sebesar Rp 3juta. Namun saat itu korban meminta tarif Rp 5juta. Dan pelaku menolak yang kemudian mencekik korban hingga tewas.

"Ya menurut keterangan sementara pelaku seperti itu, dia minta tarif Rp 5juta, tapi pelaku menolak, dan berujung pada kematian korban," jelas sumber.

Imbuhnya, saat ini saksi dan pelaku sudah dibawa ke Polsek. “Saksi dan pelaku dibawa ke Polsek, untuk dimintai keterangan,”ujarnya.

Dikonfirmasi kepada Kapolsek Denpasar Barat, Kompol Wisnu Wardhana hingga saat ini belum bisa dihubungi. ids/gus


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER