Rayakan HUT Ke-55, SMAN 1 Tabanan Gelar Jalan Santai

  • 10 Juli 2016
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 4570 Pengunjung
suaradewata

Tabanan, suaradewata.com – Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN)1 Tabanan menggelar jalan santai dan donor darah pada Minggu (10/7/2016). Kegiatan ini digelar untuk memeraihkan peringatan HUT SMAN 1 Tabanan Ke-55 sekaligus puncak temu kangen alumni 1991.

Kepala Sekolah SMAN 1 Tabanan, I Made Jiwa menerangkan, kegiatan ini digelar sebagai ajang reuni alumni SMA Negeri 1 Tabanan. Sehingga terjalin silaturahmi dan komunikasi kembali setelah sekian lama meninggalkan almamaternya. Nantinya, mereka diharapkan mampu memberikan kontribusi pemikiran atau ide untuk perkembangan dunia pendidikan di almamaternya.

"Dari komunikasi yang dibangun kembali itu, kami berharap ada sumbang saran, ide, atau pemikiran yang bisa membantu perkembangan dunia pendidikan di SMAN 1 Tabanan,” ujarnya.

Dikatakan, kegiatan jalan santai tersebut diikuti sekitar tiga ribu peserta. Selain warga sekolah seperti para siswa dan guru, jalan santai itu juga diikuti alumni 1991.

Rute yang ditempuh para peserta meliputi Jalan Gunung Agung mengarah pusat kota, di Patung Sagung Wah peserta berbelok ke kiri atau arah Banjar Sakenan Baleran, kemudian memasuki Jalan Gajah Mada, depan BPD (Bank Pembangunan Daerah) Bali Cabang Tabanan, dan kembali menempuh rute semula yakni Jalan Gunung Agung hingga finish di depan SMAN 1 Tabanan. Selain jalan santai, kegiatan tersebut juga diisi dengan pemeriksaan kesehatan gratis dan donor darah. ang/hai

 


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER