Komang Wareg Ditemukan Tewas Mengambang

  • 10 Juli 2016
  • 00:00 WITA
  • Jembrana
  • Dibaca: 4133 Pengunjung
suaradewata

Jembrana, suaradewata.com- Diduga evelepsi yang dideritanya kambuh, I Komang Wareg,18 warga Banjar Palalinggah, Desa Ekasari, Kecamatan Melaya, Kabupaten Jembrana, ditemukan tewas mengapmbang disungai irigasi bendungan Palasari yang tidak jauh dari rumahnya.

Dari informasi yang dihimpun, peristiwa ini berawal dari korban pada sabtu (9/7) sekitar pukul 16.00 wita pamitan mandi kesungai. Namun, hingga malam hari korban tidak pulang-pulang sehingga pihak keluarga mencari-cari korban namun tidak dietemukan. Akhirnya, Minggu (10/7) sekitar pukul 08.30 wita, korban ditemukan sudah mengambang disungai dilihat oleh I Putu Mia,8 yang saat itu hendak kepura dekat korban ditemukan mengabang untuk sembahyang. Atas temuan tersebut, Putu Mia langsung berlari melaporkan hal ini ke pihak keluarga dan diteruskan ke aparat desa dan diteruskan ke pihak kepolisian.

Kapolsek Melaya, Kompol I Ketut Darmita, seijin Kapolres Jembrana saat dikomfirmasi membenarkan adanya peristiwa tersebut. Setelah menerima laporan tersebut, pihaknya langsung turun melakukan olah TKP. “Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan terhadap jenazah korban. Dari keterangan pihak keluarga, korban memng menderita evelepsi. Sehingga, kuat diugaan korban meninggal karena evilepsi yang dideritanya kuamt saat mandi,” katanya.dep/aga


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER