Tabrak Colt Parkir, Pelajar Tewas Mengenaskan

  • 07 Juli 2016
  • 00:00 WITA
  • Bangli
  • Dibaca: 3835 Pengunjung
suaradewata
Bangli, suaradewata.com – Diduga akibat lalai dan melaju sepeda motornya dengan kecepatan tinggi, seorang pelajar tewas menggenaskan setelah menabrak sebuah mobil colt yang sedang parkir. Kasus kecelakaan tunggal yang merengut korban jiwa ini, terjadi di jalan Raya Gianyar-Bangli, tepatnya di banjar Guliang Kawan, desa Bunutin, Bangli, Kamis (07/07/2016) dini hari sekitar pukul 00.30 wita.
 
Dari informasi yang berhasil dihimpun, korban bernama I Gede Pasek Suprapta (17) seorang pelajar SMK asal banjar Sidan Kelod, desa Sidan, Gianyar. Saat itu, diduga korban mengendarai sepeda motornya tanpa menggunakan helm dengan kecepatan tinggi, sehingga tidak bisa mengendalikan laju sepeda motornya hingga menabrak mobil yang sedang parkir. Akibat kejadian tersebut, korban terpental. Sepeda motor jenis Honda Scopy DK 7522 KT yang dikendarai korban ringsek. Sementara korban meninggal karena mengalami cedera kepala berat.
 
Kasat Lantas Polres Bangli, AKP. I Ketut Mastra Budaya saat dikonfirmasi membenarkan adanya laka maut tersebut. Dijelaskan, kronologis kejadian bermula saat korban dengan mengendarai sepeda motor datang dari arah selatan menuju arah  utara. Setelah sampai di TKP, korban menabrak mobil Mitsubishi COLT T 120 SS nopol DK 1056 KF yg diparkir oleh Sang Ketut Sukerta, disebelah barat badan jalan arah ke utara jalur Gianyar – Bangli. “Kemungkinan karena korban kurang hati-hati dan melaju dengan kecepatan tinggi, sehingga motornya menabrak mobil yang sedang parkir tersebut,” ungkapnya.
 
Akibatnya, lanjut dia, karena kerasnya benturan, korban mengalami luka serius pada bagian kepala dan dari telinganya keluar darah segar. “Korban meninggal dalam perjalanan menuju RSU Bangli karena mengalami cedera kepala berat,” tandasnya. Dari hasil pemeriksaan, terhadap kelengkapan surat kendaraan bermotornya, ditambahkan, korban memang tidak memiliki SIM dan tidak memakai Helm. (ard/gus)

TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER