TLCI Bali Bagikan Bingkisan ke Polisi yang Bertugas Pantau Arus Mudik

  • 02 Juli 2016
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 3676 Pengunjung
suaradewata

Tabanan, suaradewata.com – Toyota Land Cruiser Indonesia (TLCI) Bali membagi-bagikan bingkisan kepada personil Kepolisian yang bertugas memantau dan mengawasi jalur dan arus mudik tahun ini. Pembagian bingkisan itu berlangsung pada Sabtu (2/7/2016) di seluruh pos pantau arus mudik di Tabanan.

Sekjen TLCI Bali Komang Ria Sutriawan menjelaskan, kegiatan tersebut digelar pihaknya sebagai bentuk perhatian kepada petugas Kepolisian dalam mengamankan arus lalu lintas selama musim mudik.

“Ini acara tahunan kita dari Toyota Land Cruiser Indonesia (TLCI) Bali yang kebetulan dijalankan oleh teman-teman kita di Sektor Tabanan. Tujuannya sebagai kegiatan sosial untuk memberikan sedikit sumbangsih kita kepada teman-teman Kepolisian yang bertugas memantau kelancaran arus lalu lintas,” ungkapnya Ria Sutriawan.

Dia juga menambahkan, ada sekitar seratus bingkisan yang dibagikan ke semua pos khusus di daerah Tabanan. Dan, kegiatan sosial tersebut diikuti sekitar 25. “Selain kegiatan ini, kami juga menggelar bakti sosial di tempat lainnya seperti di panti asuhan,” imbuhnya.

Sementara itu Kapolres Tabanan AKBP Putu Putera Sadana menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasihnya terhadap perhatian TLCI Bali. “Kami ucapkan terima kasih kepada TLCI Bali dan kegiatan sosialnya agar ditambah lebih banyak kepada masyarakat. Mari bersama-sama mengkampanyekan tertib berlalu lintas,” ang/hai


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER