Oknum Polisi Pelaku Pencabulan Nekat Melarikan Diri

  • 17 Juni 2016
  • 00:00 WITA
  • Klungkung
  • Dibaca: 4476 Pengunjung
istimewa

Klungkung, suaradewata.com – Oknum anggota Polres Klungkung Aiptu KA yang diduga melakukan tindakan pencabulan terhadap gadis di bawah umur asal Karangasem sempat menghebohkan seisi Polres Klungkung. Pasalnya oknum tersebut sempat kabur dari ruang Provost tempat dia diamankan.

Dari rekaman CCTV, terduga pencabulan tersebut keluar dari Polres loncat pagar melalui tembok belakang samping padmasana sebelah timur Polres. Dalam rekaman tersebut terduga nampak loncat pagar sekitar pukul 05.00 Wita dengan menggunakan baju kaos dan masih menggunakan celana panjang coklat.

"Karena merasa kasihan percaya dan sama sama polisi makanya pintu ruang tahanan provost hanya ditutup dan tidak di gembok," tutur sumber suaradewata.com, Jumat (17/6/2016).

Beberapa anggota yang bertugas sempat gusar pasalnya terduga sudah diberi kepercayaan malah berbuat hal yang tidak mengenakkan rekan-rekan di Kepolisian.

Setelah dilakukan pencarian terduga akhirnya ditemukan di kandang babi dekat rumahnya. Bahkan informasinya korban sempat mencoba bunuh diri. "Mungkin dia depresi akibat beratnya masalah yang dialami belakangan ini," tutur sumber tersebut.

Dikonfirmasi terpisah, Kapolres Klungkung AKBP FX Arendra Wahyudi membantah informasi tersebut. Malah menurutnya, Jumat siang (17/6/2016) terduga akan dibantarkan ke Polda Bali. Itu dilakukan dengan alasan mempermudah proses pemeriksaan lebih lanjut karena proses hukumnya ditangani langsung oleh penyidik Polda Bali. "Tidak ada kabur," tegasnya. jul


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER