Giliran, Ratusan Liter Arak Diamankan

  • 14 Juni 2016
  • 00:00 WITA
  • Bangli
  • Dibaca: 3583 Pengunjung
suaradewata

Bangli, suaradewata.com – Selain berhasil mengamankan ratusan produk makanan dan minuman kadaluarsa, operasi yang belakangan gencar dilakukan jajaran Polres Bangli juga berhasil mengamankan ratusan liter minuman keras (miras) jenis arak. Kebanyakan, miras tersebut didapatkan dari sejumlah warung saat operasi yang digelar untuk pengamanan bulan puasa dan jelang Hari Raya Idul Fitri.

Kasat Narkoba AKP. Agung Buwono seijin Kapolres Bangli AKBP. Danang Beny Kusprihandono, Selasa (14/06/2016) menyampaikan, untuk menjaga keheningan umat melaksanakan bulan suci ramadhan, operasi untuk cipta kondisi telah digelar sejak beberapa waktu lalu. “Sesuai perintah pimpinan, sejak lima hari terakhir kita sudah melaksanakan operasi. Hasilnya untuk sementara kita telah berhasil mengamankan ratusan liter miras jenis arak,” tegas Agung Buwono.

Disampaikan, kebanyakan arak tersebut didapat dari sejumlah warung tersebar disejumlah TKP yang berbeda. “Total arak yang telah kita sita sebanyak 151 liter dari 8 warung berbeda,”  bebernya. Dengan gencarnya operasi yang digelar tersebut, pihaknya berharap peredaran miras dimasyarakat bisa ditekan. “Operasi miras yang kita lakukan juga dimaksudkan untuk menjaga stabilitas Kamtibmas,” sebutnya. Sebab, lanjut dia, karena miras kerap menyebabkan keamanan dan kenyamanan masyarakat menjadi terganggu.

Disampaikan juga, selain menyasar miras operasi serangkaian Bulan Puasa tersebut juga menyasar  sajam, narkoba, bahan peledak dan teroris. “Operasi seperti ini akan dilaksanakan secara berkelanjutan untuk menjaga Kamtibmas di Bangli,” pungkasnya.ard


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER