Areal Balai Budaya Diduga Jadi Sarang Mesum Pemuda

  • 08 Juni 2016
  • 00:00 WITA
  • Klungkung
  • Dibaca: 3789 Pengunjung
ilustrasi

Klungkung, suaradewata.com – Satuan Polisi Pamong Praja Pemkab Klungkung sempat memergoki menangkap basah pasangan muda-mudi yang diduga melakukan aktivitas mesum di areal Balai Budaya Klungkung. Kejadiannya berlangsung pada Selasa (7/6/2016) lalu. Kini pasangan mesum tersebut mendapat sanksi pembinaan dari petugas karena ulah mereka.

Kasi Ops Satpol PP Klungkung Nyoman Kariyasa saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Informasi awal didapatkan dari petugas Balai Budaya Klungkung yang mengeluhkan beberapa hari terakhir Balai Budaya dijadikan tempat mesum oleh kalangan remaja.

Atas laporan tersebut petugas Satpol PP melakukan patroli dan didapatkan pasangan remaja sedang asyik bercumbu di dalam salah satu ruang toilet balai budaya. Aksi itu terpergok terakhir kalinya pada Selasa lalu (7/6/2016). ''Saat didekati, pasangan tersebut justru kabur, yang laki-laki berhasil lari, sedangkan yang perempuan lari sampai jatuh dan luka,” beber Kariyasa.

Petugas Satpol PP sempat mengantarkan si perempuan itu sampai ke RSUD Klungkung untuk mendaparkan perawatan. Sementara Kasatpol PP Klungkung Nyoman Sucitra mengaku jika penangkapan dilakukan terhadap remaja di bawah umur, maka dilakukan pemanggilan terhadap orang tua mereka untuk dibina.

Pihak orang tua dan si anak juga diminta membuat surat pernyataan supaya tidak mengulang perbuatannya berdia-duaan bersama lain jenis dalam satu toilet. “Kalau dewasa tentu kami tangkap,” jelasnya.

Selanjutnya, dia berharap, Bagian Perlengkapan bisa menyediakan pos penjagaan untuk petugas Satpol PP. “Dengan tersedianya pos juga untuk antisipasi untuk hal-hal semacam itu,” ujarnya.

Areal Balai Budaya pada hari-hari biasa memang lengang. Kondisi itu pun dimanfaatkan oleh banyak pasangan yang berbuat aneh-aneh. jul


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER