Jaga Kebersihan, Sejumlah Pedagang Mulai Bersih-bersih Pasar

  • 02 Juni 2016
  • 00:00 WITA
  • Denpasar
  • Dibaca: 3722 Pengunjung
suaradewata

Denpasar, suaradewata.com – Pemerintah Kota Denpasar terus mengkampanyekan Denpasar Kotaku Rumahku. Kampanye itu salah satunya menyasar kepada para pedagang.

Seperti yang dilakukan oleh sejumlah pedagang yang terlihat membersihkan areal tempat berjualan mereka usai beraktivitas berjualan pada Kamis (2/5/2016).

Aktivitas itu seiring himbauan Walikota Denpasar IB Rai Dharmawijaya Mantra yang mengajak masyarakat dan para pedagang pasar tradisional berperilaku hidup bersih mulai dari membersihkan lingkungan sekitar masing- masing dan areal pasar usai berjualan.

Seperti yang terlihat di sekitar Pasar Kreneng, Pasar Ketapean dan Pasar Sanglah. Salah satu masyarakat Raka Suweja  mengaku dirinya sangat mendukung inovasi yang dilakukan Walikota Rai Mantra dalam menanggulangi permasalahan sampah di Kota Denpasar.

"Dengan pemberian sapu ke pada para pedagang untuk membersihkan areal mereka berjualan setelah beraktivitas dan mudah-mudahan dengan inovasi ini para pedagang di pasar mau peduli dengan kebersihan," ujarnya di Denpasar.ids

 


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER