Dapat Nilai Terbaik, Polwan Dapat Hadiah

  • 18 Mei 2016
  • 00:00 WITA
  • Klungkung
  • Dibaca: 3726 Pengunjung
suaradewata.com

Klungkung, suaradewata.com - Bripka Putu Ayu Juliarti kini tersenyum sumringah. Orang nomor satu di Polres Klungkung AKBP FX. Arendra Wahyudi SIK memberikannya penghargaan dan sertifikat ucapan terimakasih. Anggota banit 2 Unit Dikyasa Satuan Lalu Lintas Polres Klungkung telah berhasil meraih nilai tertinggi pada pelatihan Bintara Dikmas Lantas di Sekolah Polisi Negara ( SPN ) Singaraja. 

Pelatihan yang diikuti 25 peserta dari seluruh personil Polres se-Bali ini, Bripka Putu Juliartini mendapatkan nilai tertinggi, dengan total nilai 95. 

Penyerahan penghargaan tersebut dilaksanakan dalam apel pagi jam pimpinan, yang dihadiri oleh Waka Polres Klungkung Kompol. Nengah Sadiarta, SH.SIK, para Kabag, Kasat, Kapolsek dan seluruh personil Polres Klungkung dan jajaran Polsek. 

Kapolres mengharapkan Bipka Putu Ayu Juliartini bisa menjadi contoh bagi personil lainnya dalam setiap mengikuti pelatihan yang dilaksanakan oleh Dinas, agar ilmu yang didapat pada saat pelatihan bisa bermamfaat bagi diri sendiri, teman sekerja maupun masyarakat.

Putu Ayu Juliartini, SH. mengikuti pelatihan Bintara Dikmas Lantas bersama satu orang rekannya Brigadir Ketut Sudiana, di SPN Singaraja, selama satu minggu, mulai dari tanggal 9 s/d 14 Mei 2016. 

Bripka Putu Ayu Juliartini, SH. lahir di Singaraja, 4 juli 1985 ini, mengaku tidak mengalami kesulitan selama mengikuti pelatihan di SPN Singaraja. “Saya bangga karena diberikan kesempatan oleh pimpinan untuk mengikuti pelatihan, untuk bisa menyerap pengetahuan lebih banyak lagi dibidang Dikmas Lantas,’’ bebernya.

Lanjutnya, tugas-tugas Dikmas lantas selama ini merupakan segala kegiatan dan usaha menumbuhkan dukungan dan pengikutsertaan masyarakat secara aktif dalam usaha menciptakan kamseltibcarlantas melalui proses pengajaran dan pelatihan.Jul


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER