Pawang Ular Tewas di Patuk Cobra

  • 14 April 2016
  • 00:00 WITA
  • Jembrana
  • Dibaca: 6888 Pengunjung

Jembrana, suaradewata.com - Naas dialami I Putu Agus Edi  Darmawan asal Banjar Pasar, desa Gumbrih, Kecamatan Pekutatan, Kabupaten Jembrana. Pasalnya, dipatuk ular Cobra hingga tewas.

Dari informasi yang dihimpun kamis (14/4) peristiwa tersebut terjadi pada rabu (13/4) sekitar pukul 12.00 wita.di Banjar Sengguan, Dusun Rukun, Desa Gumbrih, Kecamatan Pekutatan tepatnya di pinggir sungai kutek. Pada saat itu korban mengantar dua orang tamu asal Inggris dan Taiwan yang dibawa oleh Sinta dari komunitas Bali Reptil Rescuse untuk melihat sarang ular kobra di pinggir sungai kutek. Saat melihat sarang ular kobra yang berisi telur ular tersebut, secara tiba-tiba korban di patuk ular jenis king kobra pada jari telunjuk tangan kiri,kemudian korban di bawa ke puskesmas pekutatan. Namun lantaran kondisinya semakin kritis sehingga dilarikan ke RSU Negara untuk mendapatkan penanganan lebih intensif. Sayangnya, nyawa korban tidak bisa diselamatkan lantaran kondisi tubuhnya trus drof hingga menghembuskan nafas terakhirnya sekitar pukul 15.00 wita di RSU Negara.

Sementara, Kapolsek Pekutatan, Kompol KS Yoga saat dikonfirmasi Kamis (14/4)  membenarkan peristiwa tersebut.  Korban meninggal di RSU Negara dan kini sudah dibawa kerumah duka.dep


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER