Selfi, wisatawan China Tewas Terseret Ombak

  • 27 Maret 2016
  • 00:00 WITA
  • Klungkung
  • Dibaca: 3754 Pengunjung
suaradewata.com

Klungkung, suaradewata.com - Bermaksud mengabadikan foto dirinya alias selfi di tengah keindahan batu karang Dream Beach Nusa Lembongan, Klungkung, Wisatawan Asal China Ye Xiao Hong (48)  tewas terseret ombak Minggu siang (27/3). Kejadiannya bermula saat wisatawan dari kota Quantong China ini bersama 19 rombongan wisatwan tengah menikmati keindahan dan deburan ombak Dream Beach. Persisnya pada pukul 11.30 wita korban yang tengah asik duduk di pinggir pantai dan ber selfi ria secara tiba tiba ombak besar datang dan membentur karang. Tingginya hempasan ombak yang membentur karang pantai dream beach  menghempaskan tubuh korban dari belakang hingga mengakibatakn tubuh korban jatuh dan terseret ke tengah laut.

Melihak kejadian tersebut, rekan korban berteriak minta tolong kepada warga sekitar. “Warga bersama wisatwan dan polisi segera melakukan pencarian, namun dalam waktu satu setengah jam korban akhirnya ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa,’’ terang Kasatpolair Polres Klungkung AKP I Putu Ardana.

Menurutnya, korban berhasil ditemukan oleh retief taubert  wisatawan asal Australia yang juga ikut membantu melakukan pencarian bersama warga sekitar. Korban selanjutnya  dievakuasi di puskesmas jungut batu dan selanjutny akan di bawa ke rumah sakit sanglah sebelum dipulang ke Negara asalnya.jul


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER