BPBD Klungkung Bantu Personel Padamkan Api Pasar Ubud

  • 24 Maret 2016
  • 00:00 WITA
  • Klungkung
  • Dibaca: 3253 Pengunjung
suaradewata.com

Klungkung, suaradewata.com - BPBD Klungkung kerahkan 12 personel dengan dua mobil Damkar dan satu mobil Komando untuk membantu menjinakan  kobaran api yang melahap pasar Ubud. “Sekitar pukul 06.30 tim kami langsung merapat ke TKP membaur dengan petugas dari Kabupaten Gianyar,’’ terang Putu Widiada Kepala Pelaksana BPBD Klungkung.

Sebelumnya, Widiada mengakui bahwa dia mendapat telpon dari Pusdalop Bali untuk bantuan memadamkan api di pasar Ubud. Berselang beberapa Jam api berhasil dijinakkan dan sejumlah los dipastikan tidak ada sisa kobaran api lagi. “saat ini masih tahap pendinginnan dan menyisir titik-titik api di sejumlah los,’’ bebernya.

Lebih Lanjut  dijelaskan, pemadaman berlangsung agak lama mengingat kobaran api berada di lantai dua pasar. Terlebih lagi api cepat membesar karena di los tersbut tersimpan berbagai kerajinan yang mudah terbakar seperti ukiran kayu, souvenir dan kain. “Tidak hanya Klungkung bantuan mobil PMK juga didatangkan dari Kota Denpasar, Bangli, Badung, dan Karangasem,’’ pungkasnya. Jul


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER