Pasar Ubud Dilahap Si Jago Merah

  • 24 Maret 2016
  • 00:00 WITA
  • Gianyar
  • Dibaca: 3266 Pengunjung
suaradewata.com

Gianyar, suaradewata.com – Pasar Ubud sebelah barat kebakaran pada Kamis (24/3) pagi hari pukul 05.30 wita . Sebanyak 86 kios yang sebagian besar menjual souvenir dan 4 sepeda motor ludes dilahap sijago merah.

Dari keterangan yang didapat dilokasi kebakaran, api pertama kali muncul di blok barat pasar, kemudian dengan cepat merembet ke arah timur dan membakar seluruh bangun lantai 2 pasar. Api cepat membesar dikarenakan kios yang terletak di pasar sebelah barat ini menjual barang-barang kerajinan dan souvenir seperti kain dan ukiran kayu. Besarnya api yang melahap pasar yang terletak depan Puri Ubud ini membuat pemadam kebakaran (PMK) kabupaten Gianyar mengerahkan 6 unit mobil pemadam dibantu 2 unit dari PMK Klungkung, 2Unit PMK Bangli, PMK Kodya Denpasar dan Badung 4 unit, dan 1 unit dari PMK Karangasem serta dibantu masyarakat sekitar.

Untuk sementara penyebab kebakaran belum diketahui karena petugas pemadam samapi saat ini masih berupaya memadamkan sisa-sisa api. Dari data sementara, sebanyak 86 kios dan 4 unit sepeda motor ludes terbakar sedangkan korban jiwa tidak ada. gus


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER