Mayat Tanpa Identitas Mengapung Di Perairan Tejakula

  • 16 Maret 2016
  • 00:00 WITA
  • Buleleng
  • Dibaca: 4168 Pengunjung
ist

Buleleng, suaradewata.comSesosok mayat jenis kelamin laki-laki ditemukan mengapung di wilayah perairan kawasan Kecamatan Tejakula. Mayat yang dalam kondisi telanjang bulat itu ditemukan oleh nelayan sekitar pukul 15.00 Wita, Rabu (16/3).

Berdasarkan keterangan Kasat Polair Polres Buleleng, AKP Putu Ariana, evakuasi mayat tersebut berlangsung kurang lebih selama tiga jam untuk membawanya ke pesisir pantai di Desa Pacung.

“Tidak ada satu pun identitas yang kami temukan pada tubuh korban karena dalam keadaan telanjang tanpa sehelai benang pun di badannya. Dan untuk tindakan lebih lanjut ditangani Polsek Tejakula,” kata Ariana.

Menurutnya, belum bisa dipastikan terkait dugaan apa yang terjadi pada mayat tersebut. Sebab, analisa medis terkait bekas luka atau lebam di tubuh korban bukan merupakan tugas serta kewenangan pihak Polair.

Di sisi lain, Kapolsek Tejakula, AKP Putu Mangku Yasa, ketika dikomfirmasi mengaku belum berani memberikan keterangan terkait penemuan mayat tersebut.

“Masih diselidiki dan saya baru mau laporkan ke Kapolres (AKBP. Harry Haryadi Badjuri). Belum bisa kasih keterangan sebelum saya melapor ke Kapolres dulu,” ujar Mangku Yasa dari balik telepon selulernya. adi


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER