Idap Gangguan Jiwa, Ditemukan Tak Benyawa

  • 15 Maret 2016
  • 00:00 WITA
  • Gianyar
  • Dibaca: 3116 Pengunjung
suaradewata.com

Gianyar, suaradewata.com – I Ketut Tangen (65) asal Br. Tengah,  Desa Sibang Kaja Kecamatan Abinsemal, Badung, ditemukan tak bernyawa di sebuah bangunan kosong di Banjar Sindhu Desa Sayan Kecamatan Ubud, Gianyar, Selasa (15/3). Tangen yang mengalami ganggu jiwa ditemukan meninggal dalam keadaan terlentang.

Dari keterangan seorang warga I Nyoman Jana (55) menerangkan bahwa sekira pukul 13.00 wita memarkir mobil miliknya didepan sebuah bangunan. Setelah menaruh mobilnya dirinya melihat Tangen dalam posisi tidur. Karena hal tersebut Jana memanggil teman - teman  dekat tokonya untuk memastikan keadaan. Saat didekati ternyata korban tidak bergerak dan tubuhnya sudah dalam keadaan kaku.

Seorang penjual di dekat  TKP, Ni Made Sulastri (58) menjelaskan bahwa dari lima hari terakhir, sama sekali tidak pernah melihat korban tersebut beranjak dari tempat tidurnya. Korban sering tidur di depan bangunan tersebut dan biasanya korban sering belanja di warung miliknya. "Korban sudah lama tinggal di bangunan kosong tersebut," ungkapnya.

Keluarga korban I Wayan Suara, 39, menerangkan  korban memang mengalami sakit gangguan jiwa dan tidak pernah tidur dirumahnya dan korban juga memiliki riwayat penyakit maag.

Tim pemeriksa dari Puskesmas yang datang untuk memeriksa,  dr. I Gusti Ngurah Adnyana menerangkan bahwa sesuai dengan pemeriksaan luar korban mengalami maag kronis dan diperkiran korban meninggal beberapa jam setelah ditemukan. gus


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER