Terlibat “Bali” 150 Motor Diamankan

  • 13 Maret 2016
  • 00:00 WITA
  • Jembrana
  • Dibaca: 4594 Pengunjung
suaradewata.com

Jembrana, suaradewata.com-Kurang lebih 200 pelajar yang didominasi pelajar SMA/SMK dan SMP  baik laki-laki maupun perempuan dan sebanyak 150 sepeda motor yang terlibat dalam balapan liar (Bali) diamankan saat petugas Polres Jembrana menggelar razia. Sabtu (13/3) dini hari.

Ratusan sepeda motor tersebut diamankan dari satu titik di Jalan simpang Surapati atau depan kantor Bupati jembrana tepatnya diareal Pos pantau Sudirman Agung. Semua motor disita karena balapan liar itu meresahkan warga sekitar. Dari ratusan sepeda motor tersebut, sebanyak 39 sepeda motor ditilang pihak kepolisian lantaran tidak dilengkapi dengan surat-surat kendaraan yang lengkap. Dan 12 sepeda motor yang sudah melakukan balap  balapan liar diamankan di Mapolres Jembrana.

Kapolres Jembrana AKBP Djoni Widodo  mengatakan, penertiban aksi balap liar ini selain karena banyaknya keluhan masyarakat juga dalam rangka oprasi simpatik yang dilaksanakan hingga tanggal 21 maret mendatang. “Penertiban ini dilakukan lantaran aksi balapan liar ini  sangat meresahkan masyarakat. dalam giat tadi kita telah mengamankan lebih dari 200 orang dan 150 kendaraan. Hal ini akan rutin kita lakukan, dengan begitu diharapkan aksi balapan liar ini bisa kita entaskan,” harapnya.dep


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER