Lalai, Tewas Tersetrum Listrik

  • 10 Maret 2016
  • 00:00 WITA
  • Gianyar
  • Dibaca: 3848 Pengunjung

Gianyar, suaradewata.com -  Wayan Sadra (72) warga di Banjar Antugan, Blahbatuh, tewas tersengat listrik saat memperbaiki lampu rumahnya yang mati, Kamis (10/3). Korban sempat dilarikan ke rumah sakit, namun nyawanya tidak sempat tertolong lagi.

Dari informasi di tempat kejadian, pukul 07.30 wita Wayan Sadra datang dari Denpasar, kemudian sesampai dirumahnya Sadra memperbaiki lampu di depan kamar Ni Wayan Sari (40). Saat memeprbaiki lampu tersebut, Sari berulang kali memperingati ayahnya untuk mematikan kilometer listrik sebelum memeperbaiki lampu, namun korban melarangnya. Tanpa sepengetahuan anaknya, tiba-tiba korban berteriak terkena sengatan arus listrik. Sari bersama kedua anaknya lalu berusaha membantu korban menarik kabel yang menyengat korban namun terpental dan kabel pun putus.

Setelah kabel terputus, korban langsung lemas dan mengeluarkan buih dari mulutnya, Sari pun berteriak minta tolong. Korban langsung diawa ke RS Ari Chanti Mas, Ubud untuk mendapatkan pertolongan. Namun tiba di rumah sakit, korban yang merupakan pensiunan TNI AU inidinyatakan sudah meninggal.

Kapolsek Blahbatuh Kompol Nyoman Suparta saat dikonfirmasi mengatakan, kejadian tersebut akibat kelalian korban saat memperbaiki lampu rumahnya padahal sudah berulang kali diwanti-wanti oleh keluarganya. “Keluarga korban menerima kejadian tewasnya korban sebagai musibah, untuk upacara penguburan menunggu anaknya yang masih dalam perjalanan dari Jakarta” ungkap Kompol Suparta.gus


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER