Jelang Pilgub, Baliho Puspayoga Bertebaran di Tabanan

  • 03 Maret 2016
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 3504 Pengunjung
suaradewata.com

Tabanan, suaradewata.com– Meski pilgub Bali masih cukup jauh, namun tidak tabu kini sudah banyak yang membicarakan siapa yang akan bertarung dalam hajatan politik lima tahunan itu. Bahkan Baliho Meteri Koperasi dan UKM, AAGN Puspayoga yang banyak berterbaran di Tabanan dikait kaitkan dengan hajatan Pilbug Bali.

Banyak yang menilai pemasangan Baliho Puspayoga tersebut selain untuk mesosialiasikan program unggulan dari Kementrian Koperasi dan UKM, juga dalam rangka perhelatan pemilihan Gubernur Bali.  “Selain mensosialisasikan progam kementrian, bisa jadi untuk sosialisasi pilgub,” ucap beberapa warga. Karena menurut beberapa warga Puspayoga adalah salah satu Putra Bali yang disebut-sebut akan bertarung kembali. “ Pak Puspayoga, disebut-sebut salah satu kandidat kuat dari PDIP, mungkin sekalian promosi,” sebut warga lain.

Selain Puspayoga, tokoh lain yang juga banyak dibicarakan yakni Ketua DPD PDIP Bali, Wayan Koster, I Ketut Sudikerta ( wakil gubernur saat ini ) dan juga Anggota DPD RI, I Gusti Ngurah Arya Wedakarna  dan I Gede Pasek Suardika.

Dari pantauan koran ini baliho Puspayoga terpasang dibeberapa sudut di Kota Tabanan. Dalam baliho berukuran 3 x 4 itu berisi program unggulan dari Kementrian Koperasi dan UKM  berupa Kredit Usaha Rakyat (KUR) itu dilengkapi dengan foto AAGN Puspayoga dan bertuliskan angka 9 % per tahun. ina


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER