Karyawan Temukan Bule Perempuan Australia Tewas di Bungalow

  • 24 Februari 2016
  • 00:00 WITA
  • Denpasar
  • Dibaca: 4254 Pengunjung
suaradewata.com

Denpasar, suaradewata.com - Christie Sandra Anne, perempuan asal Australia kelahiran 01 Oktober 1942 Nomor Pasport M9287308 ditemukan tewas di dalam kamar mandi di Flashbacks Bungalows Kamar nomor 2 Jalan Danau Tamblingan No 110, Sanur, Denpasar Timur pada Rabu (24/02) sekira pukul 11.30 wita siang.

Korban ditemukan tewas oleh saksi karyawan bungalow bernama I Gede Endra Purnama, laki-laki (37) yang beralamat di Jalan Cokroaminoto Gang Belibis No. 14 Denpasar dan saksi dua Ni Wayan Darni, perempuan (45) karyawan bungalow yang beralamat di Jalan Sekuta Gang Kasuari No 7 Sanur, Denpasar Selatan.

Kronologis peristiwa yang sempat menggegerkan warga di sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP ) ini berawal dari saksi karyawan I Gede Hendra Purnama bermaksud untuk membersihkan kamar korban namun kamar korban masih dalam posisi terkunci. Kemudian saksi mengecek keberadaan korban di Restauran yang lokasinya di depan TKP.

Semantara itu, keterangan saksi I Gede Hendra Purnama, keterangan saksi Ni Wayan Darni mengaku tidak melihat korban mulai dari pagi hari, sehingga kedua saksi kemudian mengecek kamar korban dengan kunci cadangan, setelah saksi masuk kedalam kamar korban. Korban terlihat berada di dalam kamar mandi dengan posisi telungkup dengan menggunakan pakaian dress hitam dan ketika dipegang leher korban oleh saksi 1 dan diketahui sudah dingin.

Kanit Reskrim Polsek Denpasar Selatan AKP Hendi Septiandi mengatakan, dari olah TKP sementara tidak ditemukan adanya kekerasan. Ditanya penyebab tewasnya korban, Hendi mengaku belum bisa menyimpulkan lantaran jenazah korban masih berada di RS Sanglah untuk diperiksa lebih mendalam.

"Penyebabnya kami belum mengetahuinya masih kita lidik mb," ujarnya dihubungi di Denpasar, Rabu (24/02).ids


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER