Kawanan Rampok Satroni Sekolah Internasional di Ubung

  • 22 Februari 2016
  • 00:00 WITA
  • Denpasar
  • Dibaca: 3512 Pengunjung
suaradewata.com

Denpasar, suaradewata.com - Waspadalah kini perampokan atau maling tak memandang waktu dan tempat. Bahkan di kala subuh, maling pun datang seperti yang terjadi di Sekolah Internasional Taman Rama National School yang beralamat di Jalan Cokroaminoto, Denpasar. Kepolisian Resta Denpasar yang menangani kasus perampokan ini belum mengantongi berupa jumlah kerugian yang dialami oleh sekolah elit ini.

Kronologis menyebutkan, bahwa sekawanan perampok menyatroni sekolah elit tersebut pada Senin (22/02) sekira pukul 04.00 wita pagi. Kasat Reskrim Polresta Denpasar Kompol Reinhard Habonaran Nainggolan mengungkapkan, perampok yang berjumlah lima orang ini berhasil melumpuhkan tiga sekuriti sekolah dengan cara diikat kakinya dan dipukul dengan linggis.

"Ada tiga satpam yang dilumpuhkan oleh pelaku yang berjumlah 5 orang. Kejadiannya ini memang sudah agak siangan, pelakunya telah melancarkan aksinya mereka merampok sekitar pukul 04.00 Wita," ungkap Nainggolan di Tempat Kejadian Perkara (TKP), Senin (22/02).

Nainggolan menjelaskan jika kawanan perampok tersebut diduga telah mengetahui seluk beluk kondisi sekolah lantaran telah mematikan dan memutus jaringan CCTV di sekolah tersebut.

Hingga kini pihaknya masih mendalami kasus perampokan yang sempat membuat warga di sekitar lokasi panik ini.ids


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER