Bupati Eka Wawancara Majalah Tempo, Sanjaya Rapatkan SKPD

  • 18 Februari 2016
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 2511 Pengunjung
suaradewata.com

Tabanan, suaradewata.com– Bupati Tabanan, Ni Putu Eka Wiryastuti dan Wakil Bupati Tabanan, I Komang Gede Sanjaya punya agenda sendiri-sendiri saat hari pertama kerja Kamis,(18/2). Bupati Eka kedatangan tamu majalah Tempo di rumahnya di di Banjar Tegeh, Desa Angsri, Kecamatan Baturiti, Tabanan. Sementara Wabup Sanjaya melakukan bersih-bersih kantor dan mengumpulkan Sekda dan sejumlah SKPD untuk berkoordinasi.

Menurut Bupati Eka, dirinya kini tengah melakukan persiapan banten guna ngiringan ida betara ke rumah Jabatan Bupati sebelum ditempati secara resmi. Ditengah kesibukannya itu dia mengaku tengah melakukan wawancara dengan majalah tempo terkait keberhasilan saat memimpin Tabana periode lalu dan rencana program pembangunan Tabanan lima tahun mendatang. “Hari ini saya persiapan banten untuk nuntun betara ke rumah jabatan besok, namun tadi hampir tiga jam ketemu temen-temen dari tempo untuk wawancara,” ucapnya saat ditanya aktvitas hari pertamanyat. Dia mengaku kemungkina hari Senin,(22/2) baru bisa efektif masuk kantor. “Mungkin Senin baru masuk kantor, kan mau hari raya Kuningan juga,” ucapnya.

Dipihak lain Wakil Bupati Tabanan I Komang Gede Sanjaya saat dihubungi mengaku hari pertamanya dimanfaatkan untuk melakukan bersih-bersih kantornya. “Kantor wakil bupati kan sudah 7 bulan kosong, jadi hari ini saya bersih-bersih kantor aja,” ucap Sanjaya. Namun disela-sela itu Sanjaya juga mengaku sempat berkoordinasi dengan sekda dan sejumlah SKPD untuk melakukan evaluasi kerja. “Kita juga berkoorinasi dengan sejumlah SKPD melakukan evaluasi kerja terkait janji –janji politik Eka Jaya Jilid II termasuk berencana gulirkan khusunya program pro rakyat, program infrastruktur,” jelasnya. ina


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER