Istri Wabup Berharap Dukungan Semua Pihak

  • 18 Februari 2016
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 2276 Pengunjung
suaradewata.com

Tabanan, suaradewata.com– Setelah sukses menjadi Ketua Tim Penggerak PKK lima tahun lalu, kali ini Istri Wabup Tabanan, Ny. Rai Wahyuni Sanjaya kembali dilantik menjadi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tabanan. Usai serah terima jabatan, Rahayuni berharap PKK kedepannya mendapat dukungan semua pihak. “Kedepan kami harapkan semua pihak tetap bersinergi, karena kesuksesan tidak terlepas dari kerjasama semua pihak terutama TP PKK tingkat Kecamatan, desa dan lurah serta kelompok-kelompok dasawisma di masing-masing wilayah,” ucapnya usai serah terima jabatan dari Ny. Putriasih Sugiada dengan Ny. Rai Wahyuni Sanjaya tersebut dilakukan di Gedung Wiswa  Sabha Utama Kantor Gubernur Bali, Rabu ( 17/2).

Kata dia, jabatan menjadi Ketua TP PKK Kabupaten Tabanan merupakan suatu kehormatan sekaligus memikul tanggung jawab besar. Selama lima tahun memimpin Tim PKK Tabanan periode lalu dia mengaku mendapat pengalaman berharga. “Lima tahun terjun ke masyarakat, mensosialisasikan berbagai program pokok PKK merupakan pengalaman yang sangat luar bisa bagi saya,” akunya.

Kedepan dirinyapun berharap bisa sukses mengemban amanat yang kali keduanya tersebut. Untuk itu dia berharap dukugan semua pihak terutama SKPD di lingkungan Pemkab Tabanan. “Tanpa dukungan semua pihak, mustahil melaksanakan program kerja yang kita canangkan, harapan saya kita tidak bosan memberikan pembinaan kepada masyarakat,” harapnya.

Sementara Wabup Sanjaya menegaskan selama ini ini PKK telah memberikan kontribusi yang sangat positif dan mampu menjadi partner kerja yang baik bagi pemerintah. “Kedepan saya berharap PKK mencetak prestasi gemilang serta ikut berperan serta mewujudkan pembangunan di Kabupaten Tabanan,” ucap Sanjaya. ina

 


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER