Coach Indra Bagi-bagi Takjil di Tabanan

  • 26 Juni 2015
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 3596 Pengunjung

Tabanan, suaradewata.com – Mengisi bulan bulan suci Ramadan Bali United membuat program terobosan berbagi 1000 takjil gratis. Pembagian takjil itu dilakukan di tiga kabupaten secara berbarengan yakni Denpasar, Gianyar dan Tabanan. Untuk di Tabanan Coach Indra memilih mesjid Al-Huda Kediri sebagai tempat pembagian takjil gratis itu, Jumat, (26/6).

Dari pantauan koran ini, coach Indra mengajak serta coach Eko Purjianto dan 6 bunggawa Bali United diantaranya Bayu Gatra, Sukarja, Awan Seto, Saiful Anwar, Fadil Suasu dan Martinus. Bunggawa Bali United itu tiba di mesjid Al-Huda sekitar pukul 16.30 wita. Sampai di depan Mesjid dapat dipastikan Coach Indra dan para pemain Bali United diserbu penggemarnya di Tabanan. Mereka meminta photo bareng hingga membubuhkan tanda tangan. “Saya sengaja bawa baju kesini, mau minta tanda tangan coach Indra dan Bayu Gatra,” ucap salah satu remaja mesjid Al-Huda. Sejak pukul 16.30 wita, coach Indra dan para pemain Bali United tampak sibuk melayani penggemarnya dengan sabar mulai dari photo bersama hingga membubuhkan tanda tangan di baju yang mereka bawa. Sampai pukul 17.30 wita, barulah Coach Indra dan para pemain Bali United membagikan takjil kepada para warga mesjid mulai dari anak-anak hingga dewasa. “Hari ini kita bagikan 1000 takjil gratis di tiga wilayah yakni Denpasar, Gianyar dan Tabanan,” ucap Coah Indra. Dia mengaku bangga karena semeton dewata sporter Bali United Tabanan sangat antusias menerima kehadirannya di Tabanan. “Ini kali kedua saya ke Tabanan setelah sebelumnya ke Lapangan Debes,” ucapnya. Selanjutnya sehabis membagikan Takjil Coach Indra bersama pemaiannya buka bersama dengan warga mesjid.

Sementara Ketua Remaja Mesjid Al-Huda kediri (Armada), Akhmad Dzulkifli memgaku sangat supraise dengan kehadiran coach Indra dan para pemain Bali United. “Kami yang tergabung dalam Armada ada 300an orang, ini sangat supraise bagi kami, khususnya warga kampung jawa, kami sangat bangga menerima coach indra,” ucapnya.

Hal yang sama diungkapkan Kelian Dines, Banjar Taman Surodadi, Kediri, Edy Puriyanto dan Ketua Mesjid Al – Huda Hj. Abdur Rahman. “Kami bangga karena coach Indra dan Bali United bersedia ikut memeriahkan bulan suci romadon dengan membagikan takjil gratis,” ucapnya. Hal ini sebagai bentuk menyambung tali silahturami dengan melibatkan warga mesjid khususnya mesjid Al – Huda. ina

 


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER