Minum pestisida, ABG Tewas

  • 24 Juni 2015
  • 00:00 WITA
  • Jembrana
  • Dibaca: 2235 Pengunjung

Jembrana,suaradewata.com-Diduga lantaran depresi, Gusti Ketut Juli Adi Putra,16, ABG putus sekolah yang  bekerja sebagai buruh di Toko bangunan, di Desa Pekutatan, Kecamatan Pekutatan Kabupaten Jembrana, mengakhiri hidupnya dengan meminum pestisida.

Dari informasi, sebelum meninggal Putra keempat dari pasangan I Gusti Ketut Widarta dan Ni Kade Suantri, asal Banjar Baler Setra, Desa Medewi, Kecamatan Pekutatan, Kabupaten Jembrana sepulang korban bekerja sebagai buruh di toko bersama kakak kandungnya, langsung masuk kamar untuk beristirahat. Namun sekitar pukul 21.30 wita, korban berteriak minta tolong dan teriakan tersebut didengar oleh adik korban, yakni Gusti Ayu Putu Panca Sri Dewi. Sehingga Adik korban bersama orang tuannya langsung mendobrak pintu kamar korban dan diketahui korban dalam kondisi pingsan dengan mulut berbau pestisida atau racun serangga. Saat itu korban langsung dilarikan ke Pukesmas Pekutatan dan selanjutnya di rujuk ke RSUD Negara. Sayangnya korban setiba di rumah sakit sudah meninggal dunia.

 Polisi yang mengetahui kejadian tersebut langsung melakukan pemeriksaan di TKP dan berhasil menemukan pestisida jenis Capture yang merupakan racun serangga di bawah di belakang rumah korban. Kanit Reskrim Polsek Pekutatan Iptu Nyoman Dania dikonfirmasi, Selasa (23/6) sore membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, korban nekad mengakhiri hidupnya diduga karena ada beban yang dipendamnya dan korban memang sering merenung, terutama setiap pulang kerja. Dan pihak keluarga sudah mengiklaskan kepergian korban. dem


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER