Tabrak Pintu Mobil, Abdurrahman Tewas

  • 16 Juni 2015
  • 00:00 WITA
  • Jembrana
  • Dibaca: 1552 Pengunjung

Jembrana, suaradewata.com- Nasib naas yang dialami Abdurrahman,53 asal Lingkungan Terusan, Kelurahan lelateng, Kecamatan Negara, Kabupaten Jembrana. Pasalnya, tewas saat dilarikan ke RSU Negara setelah tabrak pintu  mobil sedan terparkir.

Dari informasi senin (15/6) peristiwa tersebut terjadi di Jalan Umum Loloan Barat, Kecamatan Negara, Kabupaten Jembrana berawal dari sepeda motor nopol DK 2367 ZI  yang dikemudikan oleh Abdurrahman datang dari arah selatan ke utara dengan situasi jalan lurus datar rata beraspal  baik.Namun, saat sampai di TKP, diduga Abdurrahman lalai dalam mengendarai sepeda motornya, sehingga tidak melihat mobil sedan nopol DK 152 FD yang sedang terpakir di sebelah kiri jalan membuka pintu sehingga kecelakaan tidak terhindarkan. Akibat kecelakaan tersebut, pengendara motor (pemotor) terjatuh dan mengalami pendarahan aktif dibagian telinga dan meninggal dunia saat perjalanan menuju RSU Negara.

Kasat Lantas Polres Jembrana AKP Gede Sumadra Kerthiawan seizin Kapolres Jembrana dikonfirmasi, membenarkan kejadian tersebut.  Kecelakaan tersebut terjadi karena pengendara sepeda motor lalai dalam mengendarai sepeda sehingga menabrak pintu mobil dan terjatuh dan kasusnya masih ditangani. dem


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER